- Berita

Monitoring dan Evaluasi Batas Daerah Kabupaten Klaten dan Kabupaten Sleman pada Lokasi Rencana Jalan Tol Solo-Yogyakarta

Utusan dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Sleman, Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman dan Kantor Pertanahan Kabupaten Sleman menghadiri acara koordinasi terkait rencana pembangunan jalan tol Solo-Jogja yang diselenggarakan oleh Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupten Klaten pada hari Kamis, 15 Oktober 2020 bertempat di Kantor Desa Taskombang, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten. Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Klaten membahas kerja sama, status jalan dan aset terkat batas wilayah antara Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah dengan Kabupaten Klaten, Provinsi D.I. Yogyakarta. Hadir pula pada acara tersebut Biro Tata Pemerintahan Provinsi DIY, Kantor Pertanahan Kabupaten Klaten, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Klaten, Kecamatan Manisrenggo dan Perangkat Desa Taskombang.

Narno utusan dari Biro Tata Pemerintahan Provinsi DIY mengatakan bahwa untuk batas wilayah antara Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah  dengan Kabupaten Sleman, Provinsi D.I Yogyakarta mengacu pada Berita Acara Kesepakatan, sehingga tidak ada masalah terkait batas wilayah. Pada kegiatan ini juga dilakukan kegiatan tinjau lapangan di lokasi rencana pembangunan jalan tol Solo-Jogja di Padukuhan Kebon Desa Tamanmartani, Kapanewon Kalasan, Kabupaten Sleman – Padukuhan Kokosan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *